Sabtu, 18 Desember 2010

Cerita Misteri Kentingan UNS Solo

Cerita misteri kiriman dari Anonim

Cerita ini terjadi dulu saat aku pernah setahun kuliah di UNS Solo dan kebetulan kost di Kentingan, tepatnya di belakang kampus yang ternyata baru kutahu belakangan bahwa kompleks perkampungan itu adalah bekas kuburan Cina. bahkan lebih parahnya belakang rumah kostku masih banyak kuburan itu yang bisa keliatan jika diintip dari jendela atas dapur.

Suatu hari aku bangun malam untuk sahur dan kemudian keluar kamar untuk cuci muka. Kamarku terletak di lantai atas dengan pandangan langsung ke jalan gang depan rumah. Waktu kembali mau masuk kamar ,aku ngelihat keluar. Di bawah ,dengan diterangi lampu teras yang agak temaram aku melihat sosok memakai baju panjang putih yang terlihat berkibar tertiup angin, padahal aku yakin lagi gak musim angin waktu itu. Anehnya sosok itu keliatan kayak orang terkejut saat aku memandanginya.

Mulanya aku pikir itu orang pake sarung yang mau berbuat sadar makanya aku keukeuh ngeliatin sampe beberapa menit. Aku baru nyadar saat sosok itu bergerak ke samping dan masuk ke pager kebon disampingnya. yang bikin aku nyadar kalo lagi berhadapan dengan "bukan orang" itu adalah, bahwa sosok itu masuk pagar tanpa melompati tinggi pagar yang ada sekitar 1 meter tapi masuk gitu aja. nah lo, aku langsung aja ngacir masuk kamar.

1 komentar:

KOMEN DI SINI!!

 
Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

Radio

Radio

Radio

Radio

Radio

Powered By Blogger

Easy Blog Trick

Powered By Blogger

Blog Tutorial

Powered By Blogger

Twitter Blog Templates © Copyright by Welcome | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks