Sabtu, 18 Desember 2010

Ditindih Kuntilanak

Hi gw Sarachz, mau share aja pengalaman serem gw, gak terlalu serem c, cuma mau share ajah pengalaman nyata gw, udah lama sebenernya gw alamin, waktu kelas 2 SMA.

Waktu itu gw baru pulang dari Jogja, dengan senang membawa oleh2 yg udah di pesen sama kakak sepupu, sekalian bwt ponakan gw si kembar, dan jadilah gw nginep di rumah ponakan gw dan tidur di kamar mereka. krn kamarnya kecil, gw masang kasur lagi di lantai dan deket lemari pakaian. Tengah malam gw bangun, gak tau jam berapa, pas gw mau balik badan, gw gak bisa, berasa berat banget dan gak bisa balik, gw noleh ke atas (posisi tidur gw miring ke kiri menghadap lemari) dan ternyata ada kuntilanak yg berdiri di atas badan gw. Itu kunti nindihin gw dan ngeliatin gw...

Astaga gw sampe sesek napas dan hampir mati di tindih sama itu kunti. Akhirnya dalam hati gw banyak doa dan berdzikir, gak tau nasib gw gimana ke esokkannya, yg penting gw berdzikir banyak2, dan alhamdulillah besoknya gw bisa bangun dengan selamat, setelah kejadian itu gw cerita sama kakak sepupu gw yg tinggal di rumah itu, dan memang kata suami bude gw di rumah itu banyak yg menghuni.

Satu lagi pengalaman yg sama, tetapi ini yg nindih gw adalah anak kecil, kejadiannya di kamar gw sendiri di rumah gw, seperti biasa gw gak bisa napas dan gw merasa tuh anak kecil lompat-lompat di badan gw kaya kegirangan, sedangkan gw sesek napas karena di tindih anak kecil itu. Pas gw liat ke atas, gw ga bisa ngeliat makhluk halus itu, cuma terlihat bayangan hitam dan suara anak kecil cewek, gw cerita kejadian itu sama nyokap gw, dan ternyata nyokap bilang klo di rumah gw itu memang ada sekeluarga makhluk halus yg tinggal,mereka itu bawaan dari kakak ipar bokap gw, abis itu nyokap bilang sama bokap gw supaya gak gangguin gw, akhirnya bokap gw sholat di kamar gw dan baca2 apa gw gak ngerti, setelah itu gw gak pernah di ganggu lg, tp klo denger suara2 sih sering bgt, dan suara ngorok yg berisik bgt di kamar gw, dan kata om gw lagi, di kamar gw memang ada yg nungguin dan itu bentuknya tinggi besar, OMG ?!?!?!?
 
 
di ambil dari:http://cerita-misteri.reunion.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMEN DI SINI!!

 
Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

Radio

Radio

Radio

Radio

Radio

Powered By Blogger

Easy Blog Trick

Powered By Blogger

Blog Tutorial

Powered By Blogger

Twitter Blog Templates © Copyright by Welcome | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks